Breaking News
Loading...
Kamis, 02 Oktober 2014

Baju Kebaya Wisuda

Baju kebaya wisuda -  Pembaca kali ini ModelBajuKebaya akan mengetengahkan artikel tentang baju kebaya untuk wisuda. Silahkan untuk meneruskan bacaanya. Baju kebaya sekarang bermacam-macam jenisnya. Ada jenis kebaya untuk pengantin, kebaya untuk acara resmi, acara hajatan, dan berbagai jenis kebaya yang lain. Yang tak kalah menarik dari sekian jenis kebaya di atas ialah baju kebaya wisuda. Kebaya wisuda banyak diminati oleh kalangan pelajar baik siswa maupun mahasiswa. Apalagi jika musim akhir tahun ajaran, mereka pasti akan segera mempersiapkan kebaya untuk acara wisudanya. 

Baju Kebaya Wisuda
Baju Kebaya Wisuda
Wisuda memang dianggap sebagai acara sakral bagi para pelajar di tahun-tahun terakhirnya bersekolah atau kuliah. Perjuangan mereka selama beberapa tahun sekolah atau kuliah akan segera berakhir dengan membawa prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi masing-masing siswa ataupun mahasiswa. Sehingga, saat acara itu mereka harus terlihat cantik karena akan disaksikan oleh keluarga, teman-teman, dan banyak orang dalam acara wisuda tersebut.

Baju Kebaya Wisuda
Baju Kebaya Wisuda

Beberapa macam baju kebaya wisuda tersebut dapat anda peroleh di salon-salon yang menyediakan jasa penyewaan baju kebaya dengan harga yang bervariasi. Jika desain dan perpaduan warnanya semakin menarik harganya pun akan semakin mahal. Atau bagi anda yang ingin mendesain sendiri baju wisuda, anda dapat mencari model dan contoh-contoh kebaya wisuda yang cantik dan anggun.

Dalam memilih baju kebaya wisuda yang cantik anda pun harus pandai-pandai bermain warna. Jangan terlalu mencolok atau justru memadukan warna gelap dengan warna gelap sehingga terkesan tua dan tidak ceria. Warna yang mencolok memang indah tapi anda juga harus menyesuaikan dengan jenis kulit dan postur tubuh anda. Seperti rumus pada umumnya, jika postur tubuh anda kurus dan ramping, anda dapat menggunakan kebaya dengan motif bunga yang ukurannya agar besar, atau dengan payet atau hiasan kebaya yang lebih banyak. Dengan begitu anda akan terlihat lebih gemuk dari ukuran sebenarnya.


Begitu pula sebaliknya. Sedangkan bagi anda yang memakai jilbab, maka sebaiknya jilbab yang anda kenakan juga harus disesuaikan dengan warna kebayanya. Desain jilbabnya pun juga harus diatur sedemikian rupa sehingga terlihat cocok dengan kebaya yang anda kenakan. Serta jangan lupa untuk menambahkan aksesoris pada jilbab anda sehingga akan terlihat lebih cantik. Demikian artikel tentang tentang baju kebaya wisuda. Mungkin pembaca juga berminat untuk membaca artikel sebelumnya silahkan klik  baju kebaya pengantin ini.

0 komentar:

Posting Komentar