Breaking News
Loading...
Rabu, 01 Oktober 2014

Baju Kebaya Modern

Baju Kebaya Modern-Pembaca budiman kali ini ModelBajuKebaya akan menginformasikan tentang perkembangan Baju Kebaya Modern. Baju Kebaya Modern Seiring dengan perkembangan fashion di Indonesia, model kebaya pun juga mengalami perkembangan sesuai dengan eranya. Realitanya dapat dilihat dengan munculnya berbagai model terbaru serta semakin beragamnya corak busana kebaya wanita.  Mulai dari potongan atau model, asesoris yang di tempelkan dan pemilihan warna pada kebaya. Banyak sekali perkembangan dari busana kebaya ini yang akan mempengaruhi jumlah pengguna atau peminatnya. Pada tahun sekitar 1990Masehi baju kebaya hanya dikenakan oleh kaum ibu-ibu, sedangkan sekarang wanita yang belum menikah atau yang masih melajang juga telah biasa memakai baju kebaya. Lantas, kapankah busana ini digunakan pada. Namun akankah penggunaannya akan masih sama seperti masa lalu yakni dipakai harus pada acara yang khusus saja. Jika jawabannya adalah iya, maka hal itu sangat dapat  dimaklumi, dikarenakan proyek penggunaannya yang lumayan ribet atau bahkan ada  yang mengenakan baju kebaya lumayan ribet dan yang sangat ribet. 
Baju Kebaya Modern
Baju Kebaya Modern

Baju Kebaya Modern
Baju Kebaya Modern

Baju Kebaya Modern
Baju Kebaya Modern


Kebaya Modern Wanita Indonesia
Permintaan setiap tahun akan Baju Kebaya Modern semakin meningkat dan sangat banyak. Hal ini menunjukkan bahwa mempunyai baju kebaya adalah suatu keharusan bagi wanita yang berwarga negara Indonesia. Sehingga para penjahit dan designer baju kebaya selalu mendapat order dan selalu berinovasi dengan segala motif dan model yang terbaru. Karena baju kebaya sudah merupakan Busana Nasional Indonesia, sewajarnya kita patut berbangga hati akan hasil karya yang menjadikannya hasil karya anak bangsa dalam negeri yang turun temurun tetap eksis sejak ratusan tahun silam atau sebagai identitas bangsa.
Anak bangsa kita sangat kaya akan kreatifitas, sehingga tidaklah heran jika banyak bangsa lain yang kagum dengan hasil kreatifitas anak dalam negeri, sebagai contoh yang tak lain adalah model baju kebaya yang mengagumkan dan indah. Bangsa luar negeri utamanya yaitu Amerika dan Eropa yang sangat kagum melihat karya baju kebaya.

Wanita Eropa Tidak begitu Menyukai Kebaya Modern Wanita
Wanita Eropa kurang menyukai model kebaya modern yang marak dipakai wanita Indonesia saat ini, kemungkinan hal ini karena proses pemakaiannya yang sangat ribet dan saat dikenakan akan mempengaruhi keterbatasan gerakan tubuhnya, sedangkan wanita eropa lebih suka pakaian yang memudahkan mereka untuk bergerak bebas.

Demikian artikel tentang Baju Kebaya Modern. Pembaca budiman mungkin belum baca artikel sebelumnya, silahkan baca tentang Baju KebayaSemoga bermanfaat, sekian terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar