Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Baju Kebaya Modern Muslim

Baju kebaya modern muslim – Kali ini ModelBajuKebaya akan menyapa pemaca semua dengan artikel tentang kebaya modern muslim. Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan baca tulisan ini selanjutnya. Dari beberapa jenis  kebaya yang kita kenal, ada juga jenis kebaya modern yang bernuansa muslimah. Baju kebaya ini didesain mengikuti perkembangan dunia fashion. Banyaknya mode baju muslim yang bermunculan dari berbagai jenis kain, maka kebaya pun juga meluncurkan produk dengan model yang Islami. Hal tersebut dilakukan tentunya untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat. 

Baju Kebaya Modern Muslim
Baju Kebaya Modern Muslim

Pada umumnya, kebaya identik dengan bagian depan atau bagian dada yang sedikit terbuka. Karena dirasa tidak cocok untuk gaun yang Islami, maka modelnya pun dirubah dengan kerah yang tertutup. Solusi yang mudah dan tepat menjadikan kebaya biasa menjadi baju kebaya modern muslim adalah dengan menggantinya dengan kerah shanghai. Model kerah shanghai ini berdiri ke atas, dan terkadang dimodifikasi dengan bagian bawah yang dibuat miring. Dengan demikian seluruh dada akan tertutup dan terlihat lebih sopan.

Baju Kebaya Modern Muslim
Baju Kebaya Modern Muslim 
Baju Kebaya Modern Muslim
Baju Kebaya Modern Muslim

Selain menutup pada bagian dada, model baju kebaya modern muslim juga merubah atau menambah jenis kain yang transparan, dengan kaos dalam (manset) atau dengan menggunakan puring. Sehingga bagian-bagian tubuh dapat tertutup dengan baik dan tidak terlalu menonjolkan bagian-bagian tubuh tertentu. Cara selain itu ialah dengan menambah payet, manik-manik, atau hiasan pada seluruh bagian kebaya sehingga kebaya yang terbuat dari kain brokat atau semacam jaring menjadi tertutup oleh hiasan.Untuk bagian bawah model baju kebaya muslim, desainer mengubah baju kebaya yang biasanya berupa atasan menjadi baju atasan yang panjang sampai ke mata kaki. Namun tetap memakai bawahan rok yang senada dengan atasannya.

Dengan adanya berbagai macam mode baju kebaya muslim ini, anda tidak akan kesulitan jika akan mencari jenis kebaya ini. Anda dapat mendesain sendiri kebaya seperti apa yang anda inginkan atau membeli secara langsung di toko-toko terdekat. Menggunakan baju kebaya muslim terasa kurang lengkap tanpa balutan jilbab yang menutupi bagian rambut anda. Dengan jilbab kreasi yang membalut kepala, anda akan merasa lebih cantik. Tentunya anda tidak bisa mengabaikan warna.pilih warna jilbab yang sesuai dengan baju kebaya muslim yang anda kenakan. demikian artikel tentang baju Kebaya Muslim Modern.

Silahkan baca juga artikel kami tentang baju kebaya terbaru.


0 komentar:

Posting Komentar