Breaking News
Loading...
Kamis, 09 Oktober 2014

Baju Kebaya Bayi

Baju Kebaya Bayi - Pembaca semua, tulisan kali ini ModeBajuKebaya angkat karena saat ini ada tern baru tentang fashion unutk bayi, seperti kebaya bayi. Nah, ini termasuk hal yang unik serta menarik untuk anda ketahui khususnya untuk para ibu-ibu. Bagi anda yang memiliki anak balita perempuan, pasti pernah mengalamin kebingungan mencari baju kebaya untuk anak yang masih kecil. Apalagi ketika sudah menjelang hari Raya atau dalam perayaan hari Kartini. Para ibu-ibu jangan sampai salah memilihkan model baju kebaya untuk bayi anda. Dan seperti yang anda tahu baju kebaya memang banyak model juga jenisnya. Bagi anda yang sedang mencari model baju kebaya yang cocok untuk bayi anda, silakan baca artikel berikut ini. 

Baju Kebaya Bayi
Baju Kebaya Bayi


Baju Kebaya Bayi
Baju Kebaya Bayi

Baju Bayi
Baju Kebaya Bayi

Untuk anda yang menginginkan baju kebaya untuk bayi, berikut ada beberapa hal yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi untuk membelikan atau membuatkan baju kebaya bagus untuk bayi anda tentunya. Perlu diperhatikan, bahwasanya tidak semua model kabaya itu cocok untuk bayi anda.

Karena baju kebaya ini didesain khusus untuk bayi atau anak-anak, untuk itu pembuatannya juga disesuaikan dengan keadaan bayi atau anak-anak yakni dibuat dari bahan yang tidak panas juga tidak gatal saat dipakai, dipilih bahan yang menyerap keringat juga simpel. Bahan yang  biasa digunakan untuk kebaya anak maupun bayi yakni bahan berupa kain katun. Dan kain katun yang digunakan pun biasanya dipilih yang bermotif alias polos dengan warna putih atau warna yang lainnya. Baju kebaya bayi atau anak-anak didesain sedemikian rupa mengikuti model baju kebaya orang dewasa, namun untuk ukurannya disesuaikan dengan bayi dan anak -anak. Baju kebaya khusus bayi dan anak-anak biasanya agar lebih menarik dihiasi dengan ornament berupa renda-renda, bordiran dengan berbagai motif yang disukai bayi dan ank-anak seperti motif  bunga, kupu-kupu atau motif  lainnya khas motif baju bagi anak-anak. 

Baju Kebaya Bayi (grosirkebaya.net)

Seperti yang anda lihat di toko maupun butik, baju kebaya anak-anak biasanya sudah dijual dengan satul stel dengan bawahannya yang berupa rok panjang kain batik atau kain tenun. Semua elemen yang ada dalam baju kebaya anak biasanya saling sambung antara baju kebaya anak itu dengan bawahannya . Sehingga akan tampak terkesan menarik, unik dan lucu. Demikian uraian baju kebaya bayi.

Silahkan dibaca juga artikel kami sebelumnya, Baju Kebaya Bandung.


0 komentar:

Posting Komentar