Breaking News
Loading...
Minggu, 05 Oktober 2014

Baju Kebaya Aurel

Baju kebaya Aurel - Pembaca semua, artikel kali ini ModelBajuKebaya publikasikan karena kebaya yang dipakai sejumlah artis seperti Aurel menjadi trencenter saat ini. Silahkan baca selanjutnya ya. Baju Kebaya Aurel adalah salah satu contoh dari sekian banyak model baju kebaya yang menarik untuk dilirik oleh kalangan anak muda, apalagi yang seumuran dengan Aurel. Tentunya ini bisa dijadikan referensi bagi para fansnya Aurel juga para remaja lainnya untuk model baju kebayanya. Seperti yang pernah anda lihat ketika Aurel mengenakan baju kebaya itu saat pesta pernikahan ayahnya. Anda juga bisa mencontoh modelnya dan bisa anda jadikan sebagai inspirasi. Saya kira modelnya pun cukup bagus, cantik, juga terlihat anggun dan menarik. 

Baju Kebaya Aurel
Baju Kebaya Aurel

Jika anda tertarik dengan model baju kebaya Aurel ini, anda bisa membuatnya meskipun warnanya tidak harus seperti kepunyaan Aurel. Anda bisa sesuaikan dengan warna yang cocok dengan selera anda. Mungkin dengan pilihan warna maroon, coklat, biru, silver atau warna lainnya juga tidak kalah menariknya jika sudah dibentuk  jadi baju kebaya. Sedangkan untuk bawahan atau rok Aurel yang terbuat dari bahan batik, anda tetap bisa menyesuaikan warnanya disesuaikan dengan warna  bajukebaya brokatnya. Sekarang sudah banyak tersedia berbagai bahan serta kain, sehingga dapat memudahkan anda untuk memilihnya sesuai dengan keinginan anda. 

Baju Kebaya Aurel
Baju Kebaya Aurel

Sedangkan untuk teknik yang digunakan yakni teknik menyusun bordir brokat yang baik. Ini tentunya juga tidak begitu sulit bagi para penjahit baju kebaya yang sudah berpengalaman. Sehingga dalam pembuatannya ini nanti diperlukan bahan tile yang polos untuk membentuk bagian lengan dan dadanya. Kemudian silakan anda tempel bahan brokat tersebut  pada bahan tile polos itu, sehingga akan membetuk model bordir yang tersusun seperti contoh baju kebaya Aurel itu. Tetapi sebenarnya bahan brokat tadi juga bisa anda bentuk  tanpa menambahkan bahan tile polos. Kemungkinan modelnya hampir sama, namun tidak akan berbentuk bordir yang tersusun seperti punya Aurel.

Baju Kebaya Aurel
Baju Kebaya Aurel


Hal yang perku diperhatikan bagi anda, khususnya yang punya  model lengan yang kosong, apabila lengan anda agak gemuk atau terlihat ada tumpukan lemak, maka dengan model lengan kosong itu akan membuka kekurangan anda. Sehingga disarankan untuk bagian lengannya tidak usah dibuat bentuk kosong seperti itu, kecuali jika bagian lengan anda kurus atau mungkin berotot. Selain itu, baju kebaya seperti model Aurel ini bisa juga digunakan bagi anda yang berhijab. Anda tinggal memodifikasi bagian lengannya dirubah menjadi panjang, sedangkan bagian lehernya dibuat tinggi. Maka dari itu disarankan bagi anda yang berjilbab, gunakanlah kain satin sutra untuk inner baju kebayanya sehingga dapat menutupi auratnya atau seluruh tubuh. Demikian ulasan artikel baju kebaya Aurel. Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya, Baju Kebaya Anak Muda.




















0 komentar:

Posting Komentar