Breaking News
Loading...
Rabu, 08 Oktober 2014

Baju Kebaya Budak 2014

Baju kebaya budak 2014 - Beberapa waktu sebelumnya kita sudah membahas tentang apa itu kebaya budak dan cara pemeliharaannya. Nah, kali ModelBajuKebaya akan menceritakan tentang tren baju kebaya budak 2014. 

Baju Kebaya Budak 2014 ini merupakan bentuk yang lagi dilirik oleh para penggemar kebaya. Apalagi jika kebaya jenis ini dipadukan dengan gaya fashion modern, yang mana telah banyak sekali variasinya. Banyak sekali para pembuat baju kebaya yang tentunya sudah lama sekali terjun dalam dunia fashion, sehingga untuk hasil designnya sudah tidak diragukan lagi. Kebaya juga cocok untuk anda yang sedang  merancang membuat pesta, sehingga dengan mengenakan model kebaya anda bisa terlihat sopan dan sekaligus secara tidak langsung  juga sudah memperlihatkan budaya Indonesia. Untuk itu , bagi  anda yang tertarik dengan kebaya modern, di bawah ini ada beberapa model yang tentunya bisa dijadikan rekomendasi untuk membeli atau membuat kebaya dengan jahitan sendiri. 

Kebaya Budak 2014
Baju Kebaya Budak 2014


Baju Kebaya Budak 2014
Baju Kebaya Budak 2014

Kebaya modern : Model kebaya jenis ini sudah barang tentu merupakan  model kebaya yang modern dengan variasi tambahan pernak – pernik, sehingga membuat orang yang melihatnya menjadi sangat ingin memilikinya. Sehingga anda juga bisa memesannya langsung  kepada designer untuk membuatkannya. Selain itu juga ada model kebaya yang tak kalah menariknya, yakni kebaya brokat. Kebaya model ini biasanya memang dibuat oleh designernya yang dkhususkan untuk anda para pengantin dan juga banyak sekali tersedia model seta bahan kainnya yang sangat mudah didapatkan.

Baju Kebaya Budak 2014
Baju Kebaya Budak 2014


Baju Kebaya Budak 2014
Baju Kebaya Budak 2014

Jenis kebaya lainnya yakni kebaya lengan pendek . Kebaya jenis ini juga sangat diminati di tahun 2014 ini. Jenis model  kebaya ini pada biasanya digunakan dalam  kondisi dan suasana pesta tau dalam  acara tertentu. Namun hanya saja ada beberapa perbedaan sedikit untuk di bagian  lengannya, yaitu dibentuk dengan lengan pendek. Dengan bentuk ini biasanya memang di khususkan untuk yang ingin bergerak bebas saat menggunakan baju kebayanya. Mungkin diantara anda sudah tahu bahwa baju kebaya adalah termasuk model pakaian yang ketat sehingga  memungkinkan untuk anda para wanita tentunya tidak cukup bebas  untuk bergerak. Sehingga dengan didesainnya bentuk lengan pendek ini memungkinkan anda para wanita yang memakainya bisa bergerak bebas terutama untuk daerah bagian lengan. Demikianlah bahasan yang terkait dengan Baju Kebaya Budak 2014. 

Mungkin ada yang belum membaca artikel kami sebelumnya tentang bagaimana cara merawat kebaya budak. Maka dari itu silahkan klik link Baju Kebaya Budak.



0 komentar:

Posting Komentar