Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Baju Kebaya Murah

Baju kebaya murah – Baju kebaya saat ini sudah menjadi pakaian yang dapat dipakai oleh berbagai kalangan. Tidak hanya orang tua saja yang menggunakan baju kebaya, bahkan remaja sampai dengan anak kecil pun mulai suka menggunakan kebaya di berbagai acara. Hal ini disebabkan karena model kebaya yang bervariasi dan tidak lagi terkesan jadul. Paduan motif yang beragam ini menambah keindahan kebaya sehingga siapapun ingin memiliki baju kebaya modern. Baiklah kali ini ModelBajuKebaya akan bercerita tentang kebaya murah.

Baju Kebaya
Baju Kebaya Murah

Bagi anda yang ingin memiliki baju kebaya dengan harga murah anda dapat melihat dulu jenis kain, ukuran, dan kualifikasinya berikut ini:

Baju Kebaya Untuk Remaja
Baju Kebaya untuk remaja. Sesuai dengan karakteristik remaja saat ini yang cenderung lebih aktif dalam bergerak, maka desain untuk remaja ini-pun dibuat agar tidak mempersulit dan membatasi ruang gerak remaja.  Berikut ialah tipe-tipe kebaya yang bisa anda peroleh dengan harga murah. Model kebaya ini dengan Kerah V, full bordir di bagian depan, tanpa kemben, dan berbahan kain TILE sehingga kebaya tidak terlalu sempit . kebaya ini juga tidak dilengkapi sabuk, sehingga anda lebih bebas bergerak. Sedangkan bawahannya terbuat dari bahan Jarik dengan motif parang kawung, model duyung,  payet dan mote di bagian bawah. 

Baju Kebaya Murah
Baju Kebaya Murah

Selanjutnya ialah baju kebaya dengan kerah shanghai. Seiring dengan perkembangan zaman, kebaya saat ini sudah tidak lagi kuno dan mode yang sederhana. Remaja saat ini bahkan menyukai model kebaya dengan motif yang berwarna. Seperti motif yang baru ini, dengan kerah sanghai. Namun demikian model ini tetap mempertahankan ciri sebagai kebaya khas Indonesia. Untuk informasi detailnya adalah sebagai berikut: bagian atasnya menggunakan kerah Shanghai, full Payet di bagian depan, kemben di dada  dengan tali pundak, dan berbahan kain TILE. Detail bawahan kebayanya yaitu berbahan jarik dengan model duyung. Dengan harga terjangkau anda sudah mendapatkan kebaya atasan sekaligus bawahannya.. Demikian artikel tentang baju kebaya murah. Silahkan pembaca semua baca juga artikel sebelumnya tentang Baju Kebaya 2014.



0 komentar:

Posting Komentar