Breaking News
Loading...
Selasa, 07 Oktober 2014

Artis Baju Kebaya

Artis baju kebaya –Kali ini ModelBajuKebaya akan sajikan tulisan mengenai baju kebaya artis. Maraknya baju kebaya di pasaran tak lepas dari dukungan para artis tanah air yang turut menjadi bagian dari promosi yang paling berpengaruh. Coba aja anda fikir, hampir semua produk tidak ada yang tidak dipromosikan oleh artis. Para pekerja di bidang periklanan memang sangat mahir dalam memilih artis yang sedang naik daun saat itu. Karena mereka lebih banyak dikenal public dan menjadi public figure yang apapun dilakukan, dipakainya saat itu akan ditiru oleh masyarakat sebagai bentuk kekaguman terhadap artis yang ia banggakan tersebut.

Artis Baju Kebaya
Artis Baju Kebaya (kapanlagi.com)



Artis Baju Kebaya
Artis Baju Kebaya


Tak berbeda pula dengan dunia fashion terutama baju  kebaya. Baju kebaya yang dianggap pakaian lama, kuno, tradisional bagi sebagian orang ini bisa dipastikan lambat laun akan hilang dari peradaban jika taka da figur yang tetap eksis mempertahankan keberadannya. Figur yang pertama tentu adalah para perancang busana. Tanpa mereka yang ahli dalam merancang model kebaya dengan jenis modifikasinya yang bermacam-macam mustahil jika kebaya akan bertahan. Selain itu perlu juga seorang yang menjadi model dari baju kebaya rancangannya tersebut. Nah, disinilah peran seorang artis dalam memperagakan dan memamerkan busananya pada khalayak umum. Agar masyarakat tahu dan memunculkan keinginan mereka untuk membuat atau memakai kebaya dengan model yang sama. Kemudian siapa saja artis baju kebaya itu? Simak paparan berikut ini.
Baju Kebaya Artis
Artis Baju Kebaya


baju Kebaya
Artis Baju Kebaya

Yang pertama ialah pasangan Dude Harlino dan Alisha Soebandono. Pasangan selebritis yang menikah beberapa bulan lalu menjadi perhatian bagi publik. Karena baju kebaya yang dipakai pasangan ini terlihat mewah dan bagus saat dipakai dalam acara pernikahannya. Baju kebaya abu-abu dengan pernak-pernik hiasannya memukau setiap hadirin yang menyaksikan prosesi pernikahan itu. Banyak masyarakat yang ingin memiliki pakaian seperti yang dipakai pasangan selebritis tersebut. Pasangan selanjutnya ialah Anang Hermansyah dan Ashanty. Tak kalah dengan pasangan yang sama-sama muda di atas, Anang juga mengenakan pakaian yang mewah karena pasangannya (Ashanty) juga tergolong masih muda. Dengan pakaian yang mewah tersebut maka pasangan tersebut juga terlihat memukau di mata para hadirin. Demikian artikel tentang artis baju kebaya. Silahkan dibaca artikel kami sebelumnya tentang Baju Kebaya.

0 komentar:

Posting Komentar