Breaking News
Loading...
Senin, 06 Oktober 2014

Baju Kebaya Gamis Modern

Baju kebaya gamis modern – Pembaca ModelBajuKebaya, kali ini artikel yang kami angkat tentang baju kebaya gamis. Kini kebaya telah menjadi salah satu pakaian favorit yang banyak dipakai oleh berbagai kalangan. Mulai dari ibu-ibu pada umunya, para remaja, anak-anak, bahkan untuk balita pun telah tersedia desain khusus yang lucu dan menarik. Banyak toko-toko dan butik yang menyediakan jenis kebaya dengan berbagai warna, jenis, dan model yang tentunya banyak dicari oleh para peminatnya. Salah satunya yang dijual di Fanpage Facebook Sulaman Neelam, yang menjual gamis asli dari Sumatera Barat.


Baju Kebaya Gamis Modern
Baju Kebaya Gamis Modern
Berbagai variasi jenis kebaya telah menjamur. Anda tidak akan kehabisan mode ketika akan memilih baju kebaya yang siap dipakai dalam berbagai acara. Seiring dengan maraknya komunitas hijabers, seakan kebaya pun juga turut mengiringi. Tentunya model baju kebaya gamis, yaitu baju terusan memanjang ke bawah dan tanpa potongan yang memisahkan atasan dan bawahan. Baju kebaya jenis ini dirasa sangat sesuai bila dipadukan dengan kreativitas hijab. Baju kebaya muslim ini terinspirasi oleh baju gamis ala timur tengah yang biasanya berwarna polos dengan sedikit hiasan. Namun, ada cara yang dapat menambah estetika atau keindahan dari baju gamis ini. Yaitu dengan membuatnya dari bahan kain kebaya sehingga terasa lebih mewah dengan hiasan dan pernak-pernik yang lebih banyak. 


Baju Kebaya Gamis
Baju Kebaya Gamis Modern

Rangkaian baju kebaya gamis modern ini dapat di pakai untuk menghadiri acara pernikahan, berkunjung ke rumah saudara atau pada agenda-agenda lain yang serupa. Karena berbagai kelebihan yang dimiliki, baju kebaya muslim modern yang desainnya di buat benar-benar mewah, maka jadinya ialah seperti baju pengantin yang kini sedang marak dipilih oleh para calon pengantin yang menginginkan desain baju kebaya muslim modern yang artinya tidak kuno, sesuai dengan tuntutan dan perkembangan dunia fashion saat ini.

Baju Kebaya Gamis Modern
Baju Kebaya Gamis Modern

Desain baru yang banyak bermunculan ini mengadopsi dari berbagai negara. Seperti gaya barat, korea, india, dan ala timur tengah serta ta jarang pula para perancang busana ini berinovasi dengan kemampuan imajinasi dan kreativitasnya yang luar biasa. Dengan mempertahankan karakteristik kebaya yang dipadu dengan budaya muslim yang menuntut agar selalu tertutup dan tidak menampakkan aurat, maka dapat dipastikan baju kebaya muslim modern ini menjadi favorit bagi setiap muslimah. Demikian artikel tentang baju kebaya gamis modern. Silahkan baca juga tentang Asal-Usul Baju Kebaya Nyonya.

0 komentar:

Posting Komentar