Breaking News
Loading...
Jumat, 10 Oktober 2014

Baju Kebaya Kuala Lumpur

Baju kebaya kuala lumpur - ModelBajuKebaya kali ini akan menampilkan artikel tentang kebaya yang dipakai di Malaysia tepatnya Kuala Lumpur. Populeritas dari baju palum yang telah  mendunia sehingga memberi pengaruh pada perkembangan dari mode baju kebaya yang ada di indonesia. Hal tersebut telah dibuktikan banyaknya bermunculannya model dari ragam baju kebaya peplum yang banyak digemari para kaum wanita di tanah air. Ciri khas baju kebaya pelum yakni dari bawahnya yang memilki kesan mekar sehingga menjadikan kebaya tersebut terlihat sepertihalnya  dress padahal jika dilihat adalah atasan. Baju kebaya tersebut dengan berbagai macam ragam modelnya dan memilki daya tarik yang luar biasa. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk memakainya serta juga dapat dijadikan koleksi dari kebaya anda.  


Baju Kebaya Kuala Lumpur
Baju Kebaya Kuala Lumpur 


·         Berbagai Jenis Kebaya Peplum
Di zaman sekarang, banyak tersedia jenis ragam dari busana kebaya peplum yang telah didesai sedemikian menariknya seperti halnya kebaya peplum yang didesain sangatlah menarik dengan model lengan yang tidak begitu panjang serta memilki  aksen punggung dengan semi terbuka biasanya memiliki sebutan backless. Jika anda menggunakannya maka akan terlihat sangatlah anggun apalagi jika ditambah dengan model rambut up-do sehingga terlihat moderen meskipun kebaya yang telah dikenakan juga tetap memilki nilai-nilai tradisi.
·         Tips Memilih Bawahan Untuk Kebaya Peplum
Jika anda menginginkan untuk mengenakan baju kebaya model peplum hal penting yang perlu anda perhatikan adalah tetntukanlah pilihan yang pas suntuk anda pasangkan sebagai bawahan dari kebaya yang anda kenakan. Kebaya dengan model peplum sangatlah serasi jka bawahannya anda kombinasikan dari bahan batik yang memilki model putrid duyung. Selain daripada itu bisa juga anda tampilkan dari keseluruhan model moderen dari kebaya tersebut yakni dengan cara tentukan bawahan dengan berupa rok pensil dengan bahan dari model batik juga. Rok dengan model pengsil memang banyak dilirik masyarakat para pencinta kebaya dizaman sekarang. Karena rok tersebut sangat terlohat cantik jika anda pasangkan dengan baju kebaya yang telah dibahas diatas tadi. 

Baju Kebaya Kuala Lumpur
Baju Kebaya Kuala Lumpur 


Baju Kebaya peplum
Baju Kebaya Kuala Lumpur 

Baju Kebaya palum
Baju Kebaya Kuala Lumpur 

Baju kebaya kuala lumpur semoga sedikit tulisan yang kami paparkan bisa membantu anda untuk menentukan model pilihan baju kebaya.

0 komentar:

Posting Komentar