Breaking News
Loading...
Jumat, 10 Oktober 2014

Baju-Baju Kebaya Pengantin

Baju-baju kebaya pengantin - ModelBajuKebaya kali ini akan menampilakn tulisan tentang baju kebay pengantin. Saat ini banyak baju kebaya pengantin yang telah nge-tren dengan beragam model. Baik dari tradisional sampai moderen dari kedua unsur  barat maupun timur. Bagi anda yang  beragama muslim harus tetap menyesuaiakan model yang sesuai dengan ajaran islam yakni aurot harus tertutup baik darai mempelai laki-laki maupun perempuan. 

Baju-Baju Kebaya Pengantin
Baju-Baju Kebaya Pengantin


Baju-Baju Kebaya Pengantin
Baju-Baju Kebaya Pengantin

Baju-Baju Kebaya Pengantin


Sedangkan dari segi penampilan anda harus terlihat menjadi pengantin yang sangat cantik, serta bagi anda yang laki-laki dihari special anda harus menjadi sosok laki-laki tampan dan wibawa. Tentunya jika anda mengingkan hal tersebut dihari special, anda harus memilki desain busana perinikahan yang menarik. Anda bisa menggunakan model gaun kebaya pengantin sedangkan untruk desiannya terserah selera anda, namun apapun modelnya harus tetap terlihat elegan. Jika takut keliru silahakn untuk berkonsultasi dengan desainer pakaian. Atau silahkan menghubunginya dan meminta untuk dibuatkan desain sesuai dengan keinginan anda.


Baju-Baju Kebaya Pengantin
Baju-Baju Kebaya Pengantin

Busana pengantin di tahun 2014 memilki trend dengan mengarah ke desain gaun pengantin yang mewah dan elegan. Sedangkan untuk warna bisa beragam baik warna biru, merah, putih, jingga kream augu atau yang lainnya silahkan untuk menentukan sesuai dengan selera anda dan pasangan anda. Silahkaan dikonsep dengan diberi warna yang cukup glamor disertak pernik-pernik disebagian gaun anda. Sedangan desain untuk gaun pengantin muslim yang perlu diperhatikan adalah selain dari konep desain, tentu harus syra’i dengan menutup aurot mempelai baik laki-laki mapun mempelai perempuan sedangkan bagi yang perempuan harus meneganakan jilbab. Hijab silahkan disesuaikan dengan gaun yang anda pakai. Dengan dibentuk hijabers yang menarik sehingga model hijab yang menarik  akan menjadikan anada terlihat lebih anggun dan anda akan dipuji banyak orang terkhusus pasangan belahan jiwa anda, untuk itu tentukalanlah gaun yang benar-baenar maenarik serta syar’I.

Baju-baju kebaya pengantin. Sekian trima kasih semoga apa yang kami tulis dapat bermanfaat untuk anda yang telah membaca tulisan ini, atau silahakan cari wacana lain yang dapat mendukung pilihan baju pengantin yang ingin anda gunakan dihari special pernikahan anda

Silahkan baca juga artikel kami sebelumnya tentang Baju Kebaya Kuala Lumpur.

0 komentar:

Posting Komentar