Breaking News
Loading...
Minggu, 05 Oktober 2014

Arti Mimpi Memakai Baju Kebaya

Arti Mimpi Memakai Baju Kebaya - Ketemu lagi dengan ModelBajuKebaya, pembaca yang budiman kali kami akan menceritakan tentang hubungan mimpi dan baju kebaya. Penasaran, silahakan lanjutkan untuk membacanya ya. Mimpi kerap datang disaat kita tidur terlelap. Terkadang mimpi yang menghampiri itu terasa indah sehingga anda dapat menikmatinya di alam bawah sadar. Namun jika mimpi tersebut ternyata buruk, menyeramkan, atau bahkan anda merasa terancam dengan hadirnya mimpi tersebut, biasanya akan lekas terbangun. Saat terbangun itulah anda akan sedikit mengingat kembali mimpi buruk yang baru saja anda alami.  

memakai Baju Kebaya
Arti Mimpi Memakai Baju Kebaya

Hampir setiap orang pernah bermimpi. Beberapa diantaranya yaitu mimpi tentang bertemu hewan-hewan tertentu, mimpi melakukan kegiatan tertentu, atau memberi, memakai, dan menerima sesuatu dari seseorang. Semuanya memberikan kesan sendiri-sendiri kepada yang mengalami mimpi tersebut. Bagi sebagian orang, mimpi hanyalah dianggap sebagai bunga tidur atau sebuah mimpi yang tak bermakna. Namun, bagi orang lain, mimpi itu dianggap mempunyai suatu pertanda untuk kehidupannya di masa yang akan datang.

Arti Mimpi Memakai Baju Kebaya
Arti Mimpi Memakai Baju Kebaya


Salah satu yang menarik dari sebuah mimpi, adalah mimpi memakai baju kebaya. Baju kebaya merupakan baju tradisional yang biasa dipakai oleh orang tua. Jika anak muda yang memimpikan baju kebaya, atau bermimpi dia memakai baju kebaya, maka hal tersebut menjadi perhatian sendiri. Karena dianggap ada sebuah makna atau arti yang tersembunyi dibalik mimpi tersebut. Menurut beberapa ahli tafsir mimpi, jika anda bermimpi memakai pakaian yang indah, hal itu memberikan petunjuk bahwa anda akan mengalami kemajuan dikemudian hari. Pakaian indah dalam konteks ini bisa dimaknai sebagai pakaian kebaya. Karena kebaya juga merupakan pakaian yang indah pada zamannya. Pada saat inipun kebaya juga tetap menjadi pakaian yang indah karena modifikasi yang telah dilakukan oleh para desainer.

Benar atau tidaknya tafsir dari sebuah mimpi bukan masalah yang besar. Hal tersebut hanyalah usaha yang dilakukan oleh seseorang untuk memaknai mimpi berdasarkan “tetenger” atau pertanda yang di titeni atau di ingat-ingat selalu oleh orang tua zaman dulu, berdasarkan pengalaman yang telah dialami berkali-kali. Sehingga mereka akan langsung berfikir sesuai dengan pertanda tersebut ketika ada orang yang mengalami mimpi yang sama. Menjadi hak anda sepenuhnya untuk percaya atau tidak terhadap tafsir mimpi tersebut. Demikian artikel tentang arti mimpi memakai baju kebaya. 

Silahkan baca juga artikel tentang Asal-Usul Baju Kebaya.






0 komentar:

Posting Komentar