Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Baju Kebaya Untuk Akad Nikah

Baju kebaya untuk akad nikah – Sebelumnya kami, ModelBajuKebaya, telah memaparkan baju kebaya untuk anak-anak, nah kali ini tulisan dari kami akan membahas kebaya untuk pernikahan. Saat ini di ambil dari konsep dan model kebaya modern, yang di beri kerah V dan juga di berikan aksen payet yang sangat padat, kemudian dapat membuat baju kebaya menjadi cantik dan tampak terlihat glamor.


Baju Kebaya Untuk Akad Nikah
Baju Kebaya Untuk Akad Nikah


Baju kebaya untuk akad nikah, memerlukan bahan-bahan yang di gunakan selama proses menjahit baju kebaya tersebut, yaitu terdiri dari tille  dan brokat. Dengan cara menambahkan variasi bordir dan payet pada bagian kerah baju dan sekitar tubuh, yang akan membuat kebaya akad nikah semakin terlihat cantik dan terkesan mewah.

Baju Kebaya Untuk Akad Nikah
Baju Kebaya Untuk Akad Nikah


Proses menjahit baju kebaya untuk akad nikah memerlukan waktu sekitar 4 hari, karena kebaya akad nikah tersebut, mengambil model dari kebaya anne avantie. Dan total waktu yang di butuhkan untuk membuat atau menjahit kebaya akad nikah yang cantik ini, sekitar 2 minggu.

Baju Kebaya Untuk Akad Nikah
Baju Kebaya Untuk Akad Nikah
Berikut ini ada beberap tips untuk memilih baju kebaya untuk akad nikah antara lain Memilih baju kebaya pernikahan yang berdasarkan bentuk tubuh, Kebaya adalah salah satu busana tradisional di Indonesia yang terus berkembang dan dapat menjadi pakaian modern. Model baju kebaya pernikahan sangat banyak kreasinya, sehingga dapat menghasilkan baju kebaya yang modern dan semakin memikat. Dengan memilih baju kebaya yang cocok akan dapat menghasilkan kesan yang anggun dan feminim. Cara memilih kebaya untuk busana, banyak di terapkan dalam berbagai situasi dan keperluan, misalnya : pernikahan, acara keagamaan, acara resmi,seragam pegawai, dan lain sebagainya.

Saat ini, baju kebaya tidak hanya di miliki oleh Indonesia saja, tetapi model baju kebaya sudah sangat mendunia. Ada banyak berbagai model kebaya yang sangat variatif dan membuat pakaian kebaya mampu bersaing dengan busana-busana modern lainnya. Pada saat ini, perkembangan kebaya sangat berkembang luas dan di sesuaikan dengan nuansa remaja.

Sebaiknya pilih kerah shanghai dengan peyet, karena model ini dapat membuat tubuh kelihatan berisi. Dan pilihlah bawahan kebaya yang mempunyai model serong agak terkesan dan lebih tinggi. Kebaya untuk wanita yang memiliki payudara besar, Sebaiknya memilih kebaya modern yang memiliki kerah tertutup dan menggunakan cup bustier yang dapat menutup secara penuh. Demikian informasi tentang baju kebaya untuk akad nikah. Silahkan baca juga artikel tentang Baju Kebaya Anak.


0 komentar:

Posting Komentar