Breaking News
Loading...
Sabtu, 04 Oktober 2014

Baju Kebaya Model Asli

Baju Kebaya Model Asli - Kali ini ModelBajuKebaya akan mengetengahkan artikel tentang baju kebaya asli. Saat ini kebaya telah menjadi salah satu fasion yang sangat banyak di minati oleh banyak orang, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Baju kebaya sebagian besar di pakai untuk menghadiri acara-acara, seperti acara pernikahan atau undangan tertentu. Mungkin, sebagaian besar orang Indonesia sudah tahu tentang fashion kebaya. Baju kebaya merupakan pakaian asli Indonesia. Kebaya pada zaman dahulu, memang terkesan jadul dan kelihatan tua. Tetapi pada zaman sekarang para perancang busana selalu berkreasi untuk merancang baju kebaya agar kebaya tidak lagi di pandang sebelah mata oleh orang-orang.


Di Indonesia sendiri, mendefinisikan kebaya merupakan salah satu pakaian atau blus tradisional yang di pakai oleh perempuan Indonesia dan Malasya yang terbuat dari bahan tipis dan dikenakan dengan kain batik, sarung atau pakaian rajutan tradisional lainnya, seperti songket dan motif yang warna-warni. 

Baju Kebaya Model Asli
Baju Kebaya Model Asli


Selain itu, kebaya tidak hanya untuk perempuan yang memiliki postur badan ideal, tetapi juga bagi perempuan yang sedang hamil sehingga akan terlihat lebih seksi, anggun, dan elegan. Anda dapat juga untuk memodifikasi kebaya di penjahit khusus kebaya atau dapat juga membeli kebaya yang mengikuti bentuk tubuh, sehingga akan memberikan hasil yang sangat luar biasa.

Baju Kebaya Model Asli
Baju Kebaya Model Asli


Dengan pendeknya busana kebaya tradisional yang hampir tidak di punyai oleh Negara-negara lain, ternyata kebaya mampu membuat perempuan dalam ukuran tubuh apa pun dapat kelihatan seksi, anggun, dan elegan. Selain hanya dengan memilih bahan dan model yang tepatdengan postur tubuh yang di miliki, dan warna kulit, maka akan tercipta pesona kebaya Indonesia. Saat ini modifikasi kebaya sangat beragam di lakukan oleh penjahit kebaya. Baju kebaya model asli memiliki nilai filososfi yakni kehalusan,kepatuhan, dan tindak tanduk atau perilaku wanita yang harus lembut.

Baju Kebaya Model
Baju Kebaya Model Asli


Tidak heran, jika kebaya model zaman dahulu di pandang orang sebagai busana tradisional, tetapi saat ini kebaya sangat mendapatkan tempat di hati kaum perempuan. Bahkan para istri pejabat banyak yang mengenakan kebaya.

Apaun bentuk modelnya, satu hal yang tidak boleh di tinggalkan kebaya tradisional maupun kebaya modern yakni soal pakem atau siluet yang membentuk bagian tubuh. Siluet adalah dasar dari baju kebaya dan ada 3 macam yang sangat melegendia di kalangan masyarakat Indonesia yakni Jawa, pakem Sunda, dan kurung. Demikian tadi informasi tentang baju kebaya model asli. Silahkan baca juga artikel tentang baju kebaya untuk anak kecil.



0 komentar:

Posting Komentar