Breaking News
Loading...
Rabu, 08 Oktober 2014

Baju Kebaya Baby

Baju Kebaya Baby – Artikel kali ini cukup menarik, karena ModelBajuKebaya merasa sedikit unik, sebab tulisan ini mengangkat tema kebaya untuk bayi. Nah, pembaca yang budiman mari kit abaca selanjutnya ya.

Ketika anda mendengar baju kebaya, yang terbayang dalam benak anda mungkin adalah semacam baju tradisional, baju adat, atau baju yang paling banyak dipakai oleh orang tua khususnya para ibu-ibu. Memang ketika kita masuk ke toko-toko atau pusat perbelanjaan, yang banyak kita temui adalah baju kebaya yang  didesain khusus untuk kalangan orang dewasa. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, telah muncul pula desain baju kebaya untuk remaja dengan berbagai jenis dan model yang menarik. Kemudian bagaimana dengan anak-anak atau bahkan Baju Kebaya Baby?

Baju Kebaya Baby
Baju Kebaya Baby

Kebaya Baby
Baju Kebaya Baby

Kebaya Baby
Baju Kebaya Baby


Nah, saat ini para perangcang busana juga telah mempersiapkan desain khusus baju kebaya  baby. Bagi anda yang memiliki balita, tentunya ingin sekali si kecil memakai baju kebaya. Tanpa anda sadari ternyata seorang balita juga terlihat lucu dan menggemaskan ketika mengenakan pakaian tradisional ini. Tentu saja karena desainnya juga khusus diperuntukkan bagi anak-anak seusia balita. Misalnya berupa baju terusan yang agak sempit di bagian pinggang kemudian bawahannya melebar seperti kuncup bunga yang mekar. Desain seperti ini membuat bayi anda terlihat seperti seorang putri istana yang cantik jelita.


Baju Kebaya Baby
Baju Kebaya Baby (femaledaily.com)



Jika anda adalah seorang ibu yang kreatif, anda dapat mendesain sendiri baju kebaya putri anda dengan sisa kain baju anda. Dengan modifikasi yang sesuai maka baju kebaya baby yang anda buat akan terlihat anggun bila dipakai oleh si kecil. Terlihat kompak bukan? Antara ibu dan anak yang memakai baju kebaya yang motifnya sama. Namun anda juga harus memperhatikan bahan kainnya. Untuk anak kecil tentu anda harus memilih jenis kain yang nyaman, tidak panas, dan dapat menyerap keringat. Kain dengan kriteria seperti ini,  adalah semacam kain katun. Hanya saja nanti dipadukan jenis kain kebaya yang lain dan jangan lupa tambahkan ornament dan hiasan seperti renda, kupu-kupu, bordiran yang menarik. Untuk mendapatkan model, desain, dan paduan warna yang unik, lucu, dan menarik anda dapat browsing melalui internet, melihat dari majalah atau bisajuga melirik desain di toko-toko atau pusat perbelanjaan yang menyediakan baju kebaya bayi. Jadi anda dapat mencobanya di rumah ketika waktu luang menghampiri anda. Demikian artikel tentang Baju Kebaya Baby. Silahkan baca juga artikel kami tentang Baju Kebaya Brokat Muslim.

0 komentar:

Posting Komentar