Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Baju Kebaya Anak

Baju Kebaya Anak - Siapa bilang baju kebaya hanya digunakan oleh orang dewasa saja? Nah kali ModelBajuKebaya akan mengetengahkan tentang kebaya untuk anak-anak, silahkan baca tulisan ini selanjutnya. Baju kebaya yang merupakan baju tradisional dari negara kita Indonesia ini bisa digunakan dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa hingga orang orang tua. Dan ini biasanya digunakan pada berbagai acara atau event, seperti acara pernikahan, acara resmi politik, modelling, wisuda,  pawai atau karnaval dan berbagai acara atau event lainnya, bahkan juga sebagai seragam kerja seperti yang digunakan oleh para pramugari dari beberapa maskapai penerbangan.  Dan semakin hari model atau design baju kebaya ini pun semakin berkembang saja. Baik itu dari segi corak dan motifnya, bahan kain yang digunakan dan lain sebagainya. Para designer busana pun juga terus mengembangkan design baju kebaya ini hingga nilai untuk satu kebaya saja bisa mencapai harga jutaan bahkan milyaran rupiah. Itu bisa kita lihat dari baju kebaya para artis yang mereka gunakan untuk acara pernikahannya yang mewah. 

Baju Kebaya Anak
Baju Kebaya Anak
Baju kebaya anak ini pula beragam jenis dan modelnya dan tak kalah bagusnya juga dari kebaya-kebaya untuk orang dewasa. Mulai dengan atasan dari sutra dengan motif atau corak batik atau bunga, sampai dengan model atasan yang terawang seperti model kebaya modern saat ini. Inovasi-inovasi model kebaya pun semakin beragam. Banyak dari designer mengambil inspirasi ciptaan modelnya dari berbagai model kebaya khas dari berbagai daerah. Yang mana untuk setiap daerah memiliki model khas kebayanya masing-masing dan itu semuanya bagus-bagus dan indah.

Baju Kebaya Anak
Baju Kebaya Anak


Baju Kebaya Anak
Baju Kebaya Anak

Untuk kebaya anak ini pula tentu bentuknya nanti tidak serumit seperti baju kebaya orang dewasa. Karena, demi kenyaman anak nanti dalam pemakaiannya. Kalau kebaya dewasa mungkin lebih banyak memiliki payet-payetnya, maka untuk baju kebaya anak agak tidak terlalu banyak payetnya. Meski begitu baju kebaya anak tetap bagus-bagus dan anak-anak yang memakainya pun terlihat cantik dan molek dengan kebaya yang dipakainya. Ini sering juga kita temui para anak kecil yang memakai kebaya pada acara iringan pengantin dan di karnaval-karnaval. Dengan anggun dan cantiknya mereka menggunakan baju kebaya dan yang pasti mereka tetap lucu dan menggemaskan.
Nah, ibu-ibu di rumah tidak ada salahnya mencobakan anak anda untuk memakaikan Baju Kebaya Anak dalam mengajaknya di acara undangan pernikahan atau acara lainnya. Tapi, tetap harus sesuai konteksnya ya!. Silahkan baca juga artikel Baju Kebaya Modern Muslim.



0 komentar:

Posting Komentar