Breaking News
Loading...
Sabtu, 11 Oktober 2014

Baju Kebaya Cotton

Baju Kebaya Cotton ModelBajuKebaya kali ini akan tampilkan tulisan tentang baju kebay berbahn katun. Jenis baju kebaya berjenis katun ini adalah kain yang paling sering dijadikan dalam pembuatan baju kebaya dari dulu hingga sekarang. Dan harga untuk baju kebaya cotton pun bermacam – macam. Sesuai jenis bahan, motif dan tingkat kesulitan dalam pembuatannya. Namun, jika anda pandai dalam tawar menawar maka baju kebaya cotton pun bisa anda dapatkan dengan harga yang murah. 

Baju Kebaya Cotton
Baju Kebaya Cotton


Baju Kebaya Cotton
Baju Kebaya Cotton

Baju kebaya cotton ini juga merupakan salah satu baju kebaya favorit bagi perempuan pemakai kebaya. Karena bahannya yang lembut dan sejuk serta menyerap keringat sangat cocok digunakan untuk kebaya encim. Dalam penjahitannya pun kain katun juga mudah diaplikasikan dengan pemberian bordir.

Adapun karakteristik dari baju kebaya jenis cotton ini yaitu, memiliki serat benang yang kurang halus, bahan terasa dingin dan sedikit kaku, kainnya yang mudah kusut, mudah menyerap keringat, apabila dalam penyuciannya direndam lebih dari 2 jam perendaman dalam deterjen maka pakaian / kain akan rusak, dan kain baju kebaya jenis katun ini sangat rentan terhadap jamur. Sehingga, setelah pemakaian yang sudah terkena keringat jangan ditumpuk sembarangan saja jika belum bisa langsung mencucinya. Harap digantung agar keringat yang menempel kering. Dan akan lebih baik lagi kalau langsung dicuci.

Baju Kebaya Cotton
Baju Kebaya Cotton


Baju Kebaya Cotton
Baju Kebaya Cotton


Jika anda ingin baju kebaya cotton anda tetap awet dan bagus maka perhatikan pula cara pencuciannya. Lakukan cara khusus dalam pencucian baju kebaya cotton ini. Untuk penyucian yang baik baju kebaya cotton yang pertama dilakukan adalah agar memisahkan baju kebaya cotton dengan jenis pakaian lainya. Gunakanlah deterjen yang lembut dan janganlah diputar di mesin cuci saat pengeringan. Dan jangan menggunakan pemutih pakaian. Dan dalam penyetrikaan baju kebaya cotton pun hendaklah mengatur setrika anda dengan menggunakan suhu yang rendah atau tidak terlalu panas. Dengan perawatan seperti ini maka baju kebaya cotton kesayangan anda pun tetap awet atau bahkan digunakan secara turun menurun. Itulah penjelasan tentang baju kebaya cotton dan semoga bermanfaat bagi anda semua.

Silahkan dibaca juga artikel kami sebelumnya tentang baju Kebaya Couple.

0 komentar:

Posting Komentar