Breaking News
Loading...
Rabu, 08 Oktober 2014

Baju Kebaya Bali 2014

Baju Kebaya Bali 2014 – Semua orang mungkin sudah mengenal tentang baju kebaya bali, dan mungkin ada diantara pembaca semua yang belum mengetahuinya. Nah kali ModelBauKebaya akan mengangkat tema tersebut kembali agar semua orang tahu tentang Baju Kebaya Bali 2014

Kebaya Bali 2014
Baju Kebaya Bali 2014

Kebaya bagi masyarakat bali khususnya perempuan, merupakan pakaian yang anggun dipakai saat acara-acara tertentu. Bahkan jika sehari-hari pun memakai kebaya, saat ini sudah merupakan hal yang wajar dan tidak terkesan tabu di mata masyarakat. Hal ini disebabkan karena model kebaya yang dikenakan juga sudah mengalami perkembangan mode. Perancang busana juga menyesuaikan  mode tersebut dengan calon pemakai. Tidak hanya orang tua, namun kalangan remaja dan anak-anak pun dapat memakai baju kebaya Bali
Baju Kebaya Bali 2014
Baju Kebaya Bali 2014


Baju Kebaya Bali 2014
Baju Kebaya Bali 2014


Dalam acara mingguan atau acara persembahyangan, perempuan-perempuan di Bali diharuskan untuk menggunakan pakaian kebaya. Kebaya yang dapat digunakan juga bervariasi. Sesuai dengan selera masing-masing. Sehingga anda tidak merasa menjadi orang asing dengan pakaian kebaya yang umumnya digunakan oleh orang tua itu. Berbagai model Kebaya Bali Tahun 2014 ini telah tersedia dalam bentuk, bahan, dan model yang anggun dan pasti membuat pemakainya semakin terlihat cantik.


Baju Kebaya Bali 2014
Baju Kebaya Bali 2014


Keunikan dan rahasianya ada di tangan para desainer. Mereka menciptakan mode baru kebaya bali tanpa harus menghilangkan ciri khas kebaya Bali. Hasil dari modifikasi inilah yang membuat baju kebaya Bali semakin digemari oleh masyarakat lokal bahkan digemari pula oleh masyarakat luar Pulau Dewata ini serta tak jarang pula turis-turis asing yang kagum terhadap produk asli Bali ini. mereka juga merasa cantik dan anggun bila memakainya di tambah dengan wajah blaster-annya yang semakin membuat dirinya merasa cantik.

Baju kebaya Bali 2014 ini selain model dan paduan warnanya yang beragam, juga nyaman dipakai. Hal ini disebabkan karena bahannya  terbuat dari kain berjenis kain prancis dan sejenisnya, yang memang banyak dimanfaatkan untuk membuat kebaya Bali. Jenis kain ini tidak panas dipakai, terasa dingin dan tidak terlalu membatasi ruang gerak. Jika dipakai oleh anak-anak juga tidak terasa rumit dan membuat mereka tetap mudah bergerak serta tetap tampil modis. Bagi anda yang ingin melihat hasil produk kebaya Bali 2014, anda dapat melihat koleksi baju kebaya Bali terbaru di Bhumimi Kebaya. Demikian artikel tentang Baju Kebaya Bali 2014.
Silahkan dibaca juga artikel kami sebelumnya, tentang Baju Kebaya Betawi.


0 komentar:

Posting Komentar