Breaking News
Loading...
Senin, 06 Oktober 2014

Arti Mimpi Pakai Baju Kebaya

Arti mimpi pakai baju kebaya – Pembaca semua kali ini ModelBajuKebaya akan menceritakan kembali tentang bermimpi baju kebaya. Mimpi dapat dikatakan sebagai sebuah pengalaman. Yaitu pengalaman dari alam bawah sadar yang melibatkan beberapa indera. Diantaranya adalah indera penglihatan, pikiran, pendengaran, perasaan, dan yang lain ketika kita tidur. Baik atau buruknya mimpi yang kita alami dapat dipengaruhi oleh apa yang sedang kita pikirkan atau yang baru saja kita alami di dunia nyata. Misalnya saja, kita baru mendapatkan kesenangan di dunia nyata, bisa saja ketika ketika tidur san bermimpi, maka kesenangan yang sedang menguasai pikiran anda tadi akan terbawa dalam alam bawah sadar yang berwujud sebuah mimpi.
Mimpi Pakai Baju Kebaya
Arti Mimpi Pakai Baju Kebaya

Semua orang pasti pernah mengalami apa yang dinamakan mimpi ini. Persepsi terhadap sebuah mimpi, antara satu orang dan orang lain juga akan berbeda. Ada orang yang memaknai mimpi ini hanya sebatas hiburan, khayalan, atau lebih kerap disebut dengan bunga tidur. Namun ada pula sekelompok orang yang justru memberi arti serius terhadap setiap mimpi yang pernah dialami. Apalagi jika mimpi itu berkaitan dengan hari-hari tertentu, tanggal atau bulan tertentu, dan bahkan sangat erat kaitannya dengan apa yang ia kenakan pada saat itu. Salah satu contohnya adalah mimpi pakai baju kebaya. Mimpi memberikan penafsiran yang berbeda-beda bagi setiap orang. Berkaitan dengan baju kebaya, mengapa hal tersebut menjadi perhatian tersendiri dalam hal tafsir mimpi?  Berikut ialah beberapa penafsiran tentang mimpi pakai baju kebaya.

Arti Mimpi Pakai Baju Kebaya
Arti Mimpi Pakai Baju Kebaya


Jika kita menengok ke belakang, dalam arti melihat makna dari baju kebaya da nasal usulnya, kita akan mengetahui bahwasanya kebaya memiliki cerita tersendiri yang berkaitan dengan sejarah dan budaya bangsa. Pada masa kemerdekaan baju kebaya dan kain batik di jadikan sebagai simbol perjuangan bangsa. Sehingga pada saat itu baju kebaya banyak dipakai oleh perempuan-perempuan pada acara-acara kenegaraan yang sifatnya resmi. Baju kebaya memiliki  makna keindahan, dan mempesona. Nah, ketika ada seseorang yang bermimpi memakai baju kebaya ini, maka beberapa ahli tafsir mimpi mengatakan bahwa orang yang bermimpi memakai pakaian nasional ini akan mendapatkan kesenangan di kemudian hari. Sesuai sifatnya yang dijadikan sebagai simbol perjuangan tadi. Demikian artikel tentang arti mimpi pakai baju kebaya.

Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang ApaItu Baju Kebaya.

0 komentar:

Posting Komentar