Breaking News
Loading...
Kamis, 02 Oktober 2014

Baju Kebaya Modern 2014

Baju Kebaya Modern 2014-Trend Model Baju Kebaya merupakan hasil karya warisan nenek moyang yang turun menurun tetap eksis di kalangan masyarakat, sehingga telah menjadi tugas kita agar terus melestarikan hasil karya warisan ini. Kebaya biasa dikenakan pada acara resmi seperti acara wisuda atau momen kelulusan, pesta pernikahan, dan acara resmi yang lain. Baiklah kali ini ModelBajuKebaya akan mengulas tentang Baju Kebaya Modern 2014.

Berikut akan diulas lebih lengkapnya kebaya modern 2014:
1. Kebaya Wisuda
Bagi yang melaksanakan wisuda atau pesta kelulusan, tentunya diharuskan untuk memakai baju kebaya. Bisa membuat sendiri sesuai dengan keinginan dengan bantuan seorang desainer. Sesuaikan baju dengan ukuran bentuk tubuh anda sevelu memakainya. Untuk kebaya wisuda biasanya kebanyakan berbahan kain yang cukup transparan di daerah pundak, serta dkombinasi di atas kepala dengan tambahan konde.

Kebaya Wisuda
Kebaya Wisuda

2. Kebaya Lengan Pendek
Umumnya model kebaya lengan pendek ini dikenakan untuk acara atau pesta tertentu serta untuk situasi dan kondisi tertentu dengan baju kebaya berlengan pendek. Baju ini dirancang bagi anda yang lebih suka bergerak bebas pada saat mengenakan baju kebaya.

Kebaya Lengan Pendek
Kebaya Lengan Pendek



3. Kebaya Modern
Kebaya modern masa kini sangat bagus dikenakan untuk acara pesta pernikahan atau undangan-undangan resmi. Kebaya modern ini merupakan model kebaya yang pada bagian tertentu atau seluruh bagian diberi tambahan aksesoris atau pernak pernik tertentu. Semua aksesoris yang ditambahkan bertujuan untuk membuat kebaya tampil menarik dan lebih berwarna sehingga digemari banyak wanita.

Kebaya Modern
Kebaya Modern


4. Kebaya Brokat
Kebaya model ini biasanya lebih full aksesoris dan mengharuskan pemakainya terlihat anggun, cantik, dan menarik sehingga berbeda dengan model kebaya lainnya, karena jenis kebaya brokat ini memang dikhususkan untuk pesta pernikahan yang dikenakan oleh pengantin wanita. Agar berbeda dengan model lain, buatlah rancangan sendiri agar dibuatkan khusus oleh desainer anda.

Kebaya Brokat
Kebaya Brokat

5. Kebaya Gamis

Kebaya model ini merupakan perpaduan dari baju gamis yang dikombinasikan dengan kebaya. Untuk memakainya tanyakan dulu kepada desainer anda untuk menemukan kecocokan model kebaya gamis ini, karena masih jarang ditemukan orang yang mengenakan model kebaya ini. 

Kebaya Gamis
Kebaya Gamis


Demikian artikel tentang Baju Kebaya Modern 2014. Mungkin pembaca budiman ingin mengetahui artikel kami sebelumnya, silakan klik Baju Kebaya Modern.

0 komentar:

Posting Komentar