Breaking News
Loading...
Kamis, 15 Januari 2015

15 Model Kebaya Muslim Terbaru 2015

Hai, pembaca setia blog Model Baju Kebaya. Oiya jika ada yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan, dan masih bingung mau baju pengantin seperti apa yang harus dipakai. Nggak usah bingung-bingung pilih saja model kebaya muslim, sebab kebaya merupakan salah satu warisan fashion Indonesia, trus seperti apa saja kebaya muslim itu? Tentu saja busana yang syar'i yaitu menutup aurat dan tidak menampakkan lekuk tubuh.

Lantas timbul pertanyaan apakah ada kebaya yang muslimah? Tentu saja ada, para perancang busana khususnya gaun pengantin, belakangan ini seakan berlomba-lomba memamerkan desain terbaru mereka khususnya kebaya muslim. Tahukah Anda jika sekarang trend busana pengantin didominasi oleh model kebaya muslim. Tidak percaya? coba lihat pernikahan artis baru-baru ini, kebanyakan dari mereka mengenakan kebaya muslimah. 
















Foto-foto di atas adalah beberapa contoh dari model kebaya muslim yang kami peroleh dari berbagai sumber seperti majalah, media cetak, dan elektronik. Berikut ini hanyalah contoh, Anda bisa mengaplikasikan ide Anda sendiri sehingga diperoleh sebuah rancangan gaun pengantin impian yang muslimah dan sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh mempelai wanita.

Nah, gimana ledis? Bagus dan indah bukan? Foto desain atau model kebaya muslim di atas adalah beberapa dari yang terbaik yang berhasil kami dapatkan. Diantaranya merupakan buah karya para desainer Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat, sisihkan sedikit waktu untuk menekan tombol share sehingga artikel ini bisa dibaca lebih banyak orang. Makasih ya...

Baca juga artikel sebelumnya dengan nge-klik judul berikut ya : 10 Kebaya Nyonya Terbaru Koleksi Tangkuluak 

1 komentar: