Breaking News
Loading...
Minggu, 21 Desember 2014

10 Kebaya Nyonya Terbaru Koleksi Tangkuluak

10 Kebaya Nyonya Terbaru Koleksi Tangkuluak - Pembaca, mungkin Anda  telah membaca artikel kami sebelumnya tentang Sejarah Kebaya Nyonya di Nusantara atau dikenal juga dengan Kebaya Encim? Pada tulisan kali ini, Model Baju Kebaya akan menampilkan koleksi kebaya nyonya koleksi sebuah produsen kebaya ini yaitu, Tangkuluak.


Sebenarnya koleksi Kebaya Nyonya dari Tangkuluak ini cukup banyak, namun kami hanya bisa menampilkan 15 buah koleksi saja, dimana kami tanpilkan dalam sebuah video yang berdurasi 1menit 19 detik. 

10 Kebaya encim Terbaru
10 Kebaya Nyonya Terbaru Koleksi Tangkuluak 


Foto Kebaya Nyonya yang kami tampilkan dalam video ini pun atas persetujuan dari pihak Tangkuluak sendiri. Silahkan Anda saksikan lewat layar di bawah ini :



Setelah Anda baca dan saksikan melalui video di atas akan dapat menambah pengetahuannya tentang khasanah dunia Kebaya Modern yang sedang lagi tren saat ini. Dan jika Anda tertarik dengan koleksi diatas atau yang lainnya silahkan berkunjung ke Fan Page Sulaman Neelam.

Demikian tulisan 10 Kebaya Nyonya Terbaru Koleksi Tangkuluak, semoga bermanfaat. Silahkan baca dan saksikan juga video kami tentang 10 Kebaya Encim Terbaru.  


0 komentar:

Posting Komentar